Komunitas Mahasiswa Sentra Energi atau biasa disebut Kamase telah mentahbiskan diri sebagai salah satu Komunitas Energi Terbarukan di Indonesia. Berbagai koreksi menuju tim yang lebih baik. Sampai saat ini, Kamase sudah mencapai tiga angkatan. Angkatan pertama dan kedua telah berhasil menyelesaikan studinya di UGM dan saat ini bekerja di berbagai bidang seperti Perminyakan, Fisika Bangunan, Otomasi, Kontraktor Energi Terbarukan dll.

Langkah-langkah kaderisasi menjadi pijakan menuju Kamase yang lebih baik. Oleh karena itu, Kamase selalu berhati-hati dalam melakukan rekruitmen. Melalui pengurus Kamase angkatan ketiga, Kamase baru saja selesai melakukan open recruitment. Melalui open recruitment dengan berbagai tahap seleksi, akhirnya dipilihlah 8 orang yang dengan berbagai pertimbangan diharapkan dapat meneruskan perjuangan dinasti Kamase dalam menyuarakan pentingnya Energi Terbarukan. Kedelapan orang pengurus baru ini berasal dari program studi Fisika Teknik, Jurusan Teknik Fisika, Fakultas Teknik, Universitas Gadjah Mada angkatan 2006.

Mereka adalah :

  1. Anton (FT 06)
  2. Bayu Buana (FT 06)
  3. Mulyana Karim (FT 06)
  4. Lukman Nur Hakim (FT 06)
  5. Gama Hafidz Aditya (FT 06)
  6. Aisya Velasofi (FT 06)
  7. Dhanis woro (FT 06)
  8. Shofiah Hayati (FT 06)

Dengan terpilihnya kedelapan orang tersebut, maka Kamase tidak akan melakukan rekruitmen lagi sampai tahun depan. Semoga dengan selesainya rekruitmen, semua program yang telah direncanakan akan berjalan dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.